Modem ZTE AC2726 untuk Mandriva, Fedora, Suse dan Ubuntu


Dari posting saya yang terdahulu yaitu tentang Menjalankan Modem SMART ZTE AC2726 di Mandriva Serasa di Windows dan Menyelesaikan masalah SMART ZTE 2726 di Mandriva bisa berjalan dengan lancar.
Sebenarnya selain untuk mandriva atau fedora masih ada untuk distribusi yang lain yaitu Ubuntu dan Suse. Untuk link downloadnya bisa dilihat pada halaman berikut.

Untuk OS Mandriva dan Fedora download di sini

Untuk OS Ubuntu download di sini

Untuk OS Suse download di sini

Komentar

  1. bro ane ubuntu user..
    ane download yang untuk ubuntu nya..tapi kok abis ane instal pas ane open apps nya ga keluar apa apa ya ?

    BalasHapus
  2. Opennya sudah pake super user pa belum?
    Coba buka memalui konsole lalu rubah hak aksesnya menjadi super user:
    $ sudo -i
    password:
    #ztemtapp

    BalasHapus
  3. Ditemukan permasalahan setelah menginstall aplikasi ini di Mandriva, menyebabkan vmware tak bisa diinstall. vmware tak akan jalan sebelum menguninstall aplikasi tersebut.

    BalasHapus

Posting Komentar